Kamis, 26 September 2013

Tersabar Sedunia

ini tentang seseorang.. 
seorang lelaki yg kukenal selama empat tahun lebih lamanya tapi tidak pernah satu kalipun berbicara kasar padaku
seorang lelaki yang menghormatiku sebagaimana dia menghormati orang tuanya, orang tuaku, dan seluruh keluarga kami..
seorang lelaki yang logikanya melebihi arus perasaanku, sehingga selalu bersikap rasional dan dapat meredam bara menjadi embun..


Hari ini Minggu 14 Juli 2013
aku bertugas nemenin masyang cari perlengkapan "ospek" di tempat kerja yg baru. setelah sebelumnya (kemaren) uda dapet kemeja, hari ini rencana mau cari celana, dasi dan tas.. hari ini mengingatkanku setahun lebih yg lalu aku juga nemenin masyang yg fresh graduate buat nyari perlengkapan ospek di tempat kerja yg lama. hehe. terimakasih, selalu memilihku dan meminta pendapatku. dalam hal sekecil apapun :")


masyang jemput aku di kosan jam 10 pagi.. aku baru bangun jam 9 pagi. hahaha maklum libur pertama setelah profesi jadi bangkong :p
trus mulai deh petualangan kami. pertama pengen cari celana ke matahari pasbes. eh gataunya parkiran penuh. males parkir jauh-jauh, akhirnya ke MOG rencana mau nyari di center point. nah, perjalanan dari daerah pasbes ke MOG macet bgt cuiy.. akhirnya muter2 nyari alternatif jalan. tiba2 aku pusing berat. aku biasa gini kalo tidur terlalu bentar atau kelamaan, tp kayaknya ini yg kedua deh :p,, alhasil aku lemes & dieem aja.. rasanya liyer liyer mau bobo aja.. kemudian sampailah kami di MOG, sebelumnya sepanjang perjalanan aku pinjem HPnya masyang buat main Ninja Fruit..trus pas aku ngantuk HPnya aku pangku..


nah waktu sampe parkiran MOG, aku buka pintu, turun, berdiri.. dan PRAAAKK!! tanpa kusadari HPnya masyang jatoh ke bawah (lantai semen kasar gitu).. aaaaaaa rasanya Dheeg!! pengen nangis.. HPnya lecet, di ujung dan di layar.. aku langsung minta maaf ke masyang..
inget banget ekspresi masyang saat itu kaget.. tapi doi tetep sabar.. dan bilang "gapapa..." wwaaaaahh padahal tu HP lecet parah, smpe agak retak gitu di pinggirnya.. pengen nangis rasanya, ngerasa bersalah banget.. setelah itu aku ga ngantuk lagi.. nemenin masyang cari celana dlm keadaan takut bercampur nyesel, ga enak. sungkaaan bgt.. trus habis dari MOG kita beli dasi di toko dasi langganan. trus pulang ke kos.. waktu mau pisah aku ungkit lagi, "masyang maaf yaa.. nanti aku ganti T_T " tp kata masyang ga usah..
subhanallah masyang.. tetep sabar dlm kondisi apapun. tapi aku yg kebingungan, nelpon ayah, nangis2 cerita kalo uda ngerusakin HP masyang.. huhu akhirnya dapet solusi dari ayah.
daan hari ini juga masyang balik ke kota tempat kerjanya sebelum minggu depan bener2 pisah sementara selama 6 bulan (lama juga ya T_T)


setelah muter2 nyari perlengkapan "ospek" :p
hidup apapun yang aku jalani.. semoga tetap kamu yg menemani :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar