Sabtu, 01 Februari 2014

lelakiku

23.58 WITA
22.58 WIB
masyang bbm aku:

"ayank aku lagi bantuin papa, aku jadi kepikiran. tadi aku ngajarin excel, isi tinta printer, dll. besok2 papa mama sendirian T_T"

besok masyang akan meninggalkan Malang, bahkan meninggalkan Pulau Jawa. Kali ini pertama kalinya masyang keluar dari pulau jawa untuk bekerja, ditempatkan di Ibu Kota Sulawesi Selatan untuk bertugas di sana. 
ini pasti berat buat masyang, harus pergi jauh dari keluarga. sebelum besok terbang ke makassar masyang sempatkan waktunya untuk tetap memperhatikan mama papanya :')

ya, dia lelakiku. andalan keluarganya, andalan keluargaku, kebanggaan kami semua. setinggi apapun prestasinya, tak ragu dia masih mengerjakan hal-hal kecil untuk meringankan tugas papa mama di rumah.

ya, dia lelakiku. membaur baik dengan sahabat-sahabatku, kesayangan kami semua. di sela kesibukannya, sebanyak apapun pekerjaan yang harus dia lakukan, dia pasti mengerahkan tenaganya untuk membantu kami.

ya, dia lelakiku. sebanyak apapun materi yang dia miliki, sebaik apapun penampilannya. dia selalu mengajakku melihat ke bawah, membantu mereka yang membutuhkan.

dialah masyang, yang memiliki kemampuan presentasi dan berargumen di depan para petinggi BUMN, tapi tetap rajin mencuci piring, memperbaiki printer, dan mengepel lantai di rumah meringankan tugas papa mama

dialah masyang, pekerja keras yang sibuk di kantor, tapi tetap rela mengemudi belasan jam demi membantu teman-temanku pindah kos praktek ke luar kota saat aku masih kuliah

dialah masyang, dari dalam mobil yang dia kendarai selalu mencontohkan kepada untuk selalu mengucapkan terimakasih dlm hal sekecil apapun, kepada mereka yang bekerja di jalanan seperti tukang parkir, penjaga pintu portal dll..

dialah masyang, lelaki idolaku. yang mengajarkanku untuk menjadi matahari kebahagiaan di tengah orang-orang sekitarku..

selamat berjuang di kota perantauan sayang,
kamulah matahari sesungguhnya..
bersinarlah di sana.. :)
Bontang, 1 Februari 2014
new chapter LDR Bontang-Makassar, bismillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar